Detail

Sudah Dinyatakan Sembuh COVID-19, Aktris Cantik Twindy Rarasati Masih Jalani Isolasi Mandiri

Minggu, 3 Mei, 2020, 18:47 WIB
Penulis: Bang Noy

MCMNEWS.ID –    Aktris sekaligus dokter, Twindy Rarasati dinyatakan sembuh dari infeksi virus coronaa (COVID-19). Ia un sudah diperbolehkan pulang usai menjalani isolasi selama dua minggu di rumah sakit.

Meski begitu, Twindy harus harus melanjutkan isolasi mandiri di rumah.

Kabar baik tersebut disampaikan lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (2/5).

“Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh,” kata Twindy.

https://www.instagram.com/p/B_rbqKpJ-jw/?igshid=13ya9kqahv0de

Twindy percaya bahwa kesembuhaannya tak lepas dari dukungan orang-orang di sekitarnya. Ia pun berterima kasih kepada mereka yang telah memberikan energi positif untuk dirinya. Ia juga berharap semua pasien juga mendapat dukungan yang sama dari orang-orang terdekat mereka. 

“Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya tetap diberikan semangat yang luar biasa. Mendapatkan support yang berlimpah dari support system terdekatnya,” jelasnya.

Twindy mengungkapkan bahwa semua orang adalah pahlawan saat ini. Pasalnya, semua orang memiliki peran masing-masing dalam memerangi pandemi ini.

”We are all heroes to ourselves. Bukan hanya tenaga medis dan penunjangnya, kamu yang tetap di rumah meskipun bosan setengah mati, kamu yang tetap berusaha mencari nafkah untuk keluargamu,

Twindy pun turut mengapresiasi para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu korban virus corona” ungkapnya.

“Kamu yang ikut berdonasi sekecil apapun itu, kamu yang terus berkarya dalam situasi ini, kamu yang berdoa siang & malam dan masih banyak kamu-kamu lainnya. Kamu. Semua. Pahlawan. Bersama, kita lawan covid. Stay safe. Stay healthy. We’re all in this together. Bismillah ,” tutup Twindy.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta