Minggu, 27 Sep 2020 | WIB

Sembuh dari Virus Covid-19, Intip Momen Mesra Andrea Dian Rayakan Ultah Bareng Suami

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 12 April 2020, 15:52 WIB
MCMNEWS.ID | Andrea Dian rayakan ultah bareng Ganindra Bimo (Dok : instagram/andreadianbimo)

MCMNEWS.ID –  Aktris Andrea Dian, istri dari Ganindra Bimo, telah dinyatakan sembuh dari virus corona Covid-19 setelah sekitar tiga pekan melalui perawatan medis dan isolasi di rumah sakit.

Andrea Dian menjadi salah satu selebriti yang terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Kepulangan Andrea Dian mengacu pada hasil tes kesehatannya yang kian hari semakin membaik.

Per tanggal 5 April 2020 kemarin, Andrea Dian akhirnya bisa pulang dari Rumah Sakit Darurat di Wisma Atlet dan kembali berkumpul bersama suami.

Selang beberapa hari setelahnya, Andrea Dian pun kini terlihat bahagia karena bisa merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 11 April di rumah.

Artis cantik pemain FTV ini kini genap berusia 35 tahun.

Momen ulang tahunnya kali ini merupakan momen tak terlupakan bagi dirinya.

Sebelumnya, saat ulang tahun Ganindra Bimo, Andrea Diam memang hanya bisa memberikan ucapan selamat dari jauh karena masih diisolasi di rumah sakit.

Andrea Dian Rayakan Ultah dengan Suami (instagram.com/ganindrabimo)

Namun, keduanya kini tampak bahagia bersama. Lewat unggahan Instagram, Ganindra Bimo pun tampak memberikan ucapan selamat sembari mencium pipi istrinya tersebut.

Andrea Dian tampak diberikan kejutan berupa kue dari sang suami. Ia pun meniup lilin di atas kue tersebut setelah sebelumnya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan make a wish.

https://www.instagram.com/p/B-19A2gHs26/?igshid=n0du3l5x02rx

“THANK YOU FOR ALL THE LOVE ON MY BIRTHDAY! I’m so blessed. YAAY I’m 35. I don’t get older but I level up. Happy Birthday to me,” tulis Andrea Dian, seperti dilansir dari Instagram-nya.

Momen romantis antara Ganindra Bimo di hari ulang tahun Andrea Dian ini pun sukses membuat warganet turut merasa haru dan memberikan selamat.

back-to-top