Detail

Selebgram Fadil Jaidi Umumkan Dirinya Positif Covid-19 : Banyak yang Ngirain Aku Bercanda

Monday, 8 February, 2021, 16:02 WIB
Penulis: Bang Noy

MCMNEWS.ID – Virus Covid-19 hingga saat ini masih belum sepenuhnya hilang. Banyak yang terserang virus tersebut, namun masih ada beberapa yang menghiraukannya.

Saat ini virus kembali menyerang publik figur, selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi.

Mantan artis cilik yang kini lebih dikenal sebagai Selebgram dan juga YouTuber itu mengumumkan kalau dirinya positif terpapar Covid-19. Kini Fadil Jaidi melakukan isolasi mandiri di lantai dua rumahnya agar tak menyebarkan virus tersebut ke orang lain.

Dalam unggahan fotonya di instagram, Fadil tampak sedang berjemur sambil mengenakan baju berwarna putih dan juga masker berwarna hitam.

Dijelaskan pria yang pernah bermain dalam sinetron berjudul Tawakal, banyak yang tak percaya kalau dirinya terpapar Covid-19. Maklum, selama ini Fadil Jaidi kerap mengunggah konten yang berisi candaan.

“Lagi berjemur ditungguin papa😂. Btw banyak yang ngiraiin aku bercanda,engga guys,” tulis Fadil Jaidi di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (6/2/2021).

Kemudian, Fadil juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah memberikannya doa terbaik.

“Makasih banyak buat kalian semua yang doain aku cepet sembuh,it’s mean a lot ???? Untuk kalian semua stay safe ya guys?,” tulisnya.

Unggahan Fadil itu mendapat banyak respons dari kalangan sesama selebgram dan YouTuber.

@nessiejudge, “speed recovery, Fadhil. Jangan deket2 Om Muh,” tulisnya.

@ernestprakasa, “lekas pulih biar kita bisa shootinggggg…….instastory,” tulisnya

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 970 ribu like, dan mendapat lebih dari 17 ribu komentar.