Sabtu, 31 Okt 2020 | WIB

Jadi Sorotan, Gantungan Tas Shandy Aulia Seharga Rp 17 Juta! Netizen: Tenteng Motor 1 Biji

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 21 Juni 2020, 17:44 WIB
MCMNEWS.ID | Shandy Aulia. (Dok: instagram/shandyaulia)

MCMNEWS.ID –  Shandy Aulia memang merupakan satu dari sekian banyak selebritas Tanah Air yang suka memakai barang-barang branded. Tentunya sebagai publik figur, ibu anak satu ini rela merogoh kocek demi memiliki item fesyen terkini dan unik.

Nah, baru-baru ini, Shandy Aulia menjadi sorotan lantaran memakai gantungan tas yang harganya sangat fantastis, yakni mencapai belasan juta.

Hal tersebut bermula ketika Shandy tengah berpose dengan Luna Maya. Keduanya berpose menunjukkan jari telunjuk yang bertemu ibu jari. Keduanya sama-sama mengenakan tas. Sementara di tas Shandy tersemat sebuah gantungan berwarna oranye. Gantungan tas berbentuk kuda itu terlihat cukup sederhana. Bahkan, sekilas terlihat seperti mainan. Namun, siapa sangka gantungan itu merupakan produk brand ternama asal Prancis, Hermes.

Meski terlihat sederhana, namun harganya cukup membuat warganet bergejolak.

Berdasarkan harga resmi, gantungan kunci berbentuk kuda itu berharga 1,650.00 CAD (Dollar Kanada) atau setara dengan Rp17.160.000.

Berbagai macam reaksi mengejutkan lalu bermunculan dari netizen. Ada yang menanggapi dengan serius dan ada juga yang menanggapi dengan santai. Banyak dari warganet yang bilang harga tersebut bisa membeli satu buah motor baru.

“Sama aja gantungin motor baru di tas dong,” tulis akun @moncichis88.

“Rasanya gimana sih nenteng-tenteng gantungan seharga satu motor?” lanjut akun @jnnnyyyyyyy.

“Mending buat beli kuda benaran,” timpal akun @koleksisantri

“kek bahan sisa2 gitu hrganya dpt motor beat 1 baru,” tulis esyasyalala.

“Mataku oh mataku kirain 17rb tau nya 17jeti,” tulis unieshibanavaz.

“17jt jadi rasa 17ribu kalo doi yg beli,” tulis harleyvinn.

back-to-top