Detail

Gelar Konferensi Pers Di Sebuah Hotel, Ini yang Disampaikan Gisel

Rabu, 6 Januari, 2021, 23:34 WIB
Penulis: Bang Noy

MCMNEWS.ID – Artis sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya muncul di hadapan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka atas video syur 19 detik yang beredar di media sosial, Rabu (6/1/2020).

Pada Rabu (6/1/2021) Gisel menggelar konferensi pers di sebuah Hotel di kawasan Jakarta. Selama konferensi pers, pelantun “Seluruh Nafas Ini” menyampaikan berbagai hal terkait kasus yang menjerat dirinya.  

Gisel mengakui video bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Dia juga menyampaikan permohonan maaf.

“Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya,” kata Gisel saat konferensi pers di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu (6/1/2021). 

Selain itu Gisel juga menyampaikan permohonan maaf ke atas perlakuan di masa lalunya yang mengecewakan banyak pihak, khususnya Gading Marten. 

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” ungkap Gisel.

Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik.

Gisel dan Nobu. [Instagram]

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Nobu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel.