Detail

Walikota Tangsel Terpilih Akan Fokus Pada Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan

Selasa, 23 Maret, 2021, 1:45 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih pada Pilkada 2020 lalu, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan akan fokus terhadap pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Demikian dikatakan Benyamin Davnie, ketika diwawancara usai melakukan kegiatan bakti sosial di Kampung Wates, Pakulonan pada Senin (22/3/2021).

“Rpjmd (rencana pembangunan jangka menengah daerah, red) untuk lima tahun yang akan datang tentu sesuai dengan visi dan misi saya,” katanya Benyamin.

“Visi misi saya tentu mewujudkan Tangsel yang unggul, saling terkoneksi, kemudian juga menuju kota lestari effisien dan efektif. Itu yang sekarang sedang digodok bersama dengan para konsultan yang disiapkan oleh teman-teman dari Bappeda sebagai leading sektornya,” tambahnya.

Benyamin mengungkapkan, sektor infrastruktur pada bidang pendidikan dan kesehatan tetap menjadi prioritasnya.

“Sektor infrastruktur pendidikan dan kesehatan akan tetap menjadi prioritas kita begitu dengan APBD 2021 yang akan datang sekarang ini,” tuturnya

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Bang Ben itupun akan fokus menangani pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tangsel.

“Tentu setelah dilantik saya tetap menangani Covid dan pemulihan ekonomi sekaligus.” tandasnya