Kamis, 24 Sep 2020 | WIB

Video Pidato Rahayu Saraswati Didukung PDIP di Pilwakot Tangsel Di Sambut Meriah

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 11 Agustus 2020, 16:18 WIB
MCMNEWS.ID | Pasangan Calon Muhamad-Saraswati.

MCMNEWS.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memastikan mengusung Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk berlaga di Pilkada Tangsel 2020.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara virtual.

“Keponakannya Mas Bowo,” ujar Megawati.

Disebutkan nama paslon tersebut turut disambut sorak sorai oleh simpatisan yang berkumpul menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) di Kantor DPC PDIP Kota Tangsel yang berada di kawasan Ruko Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangsel.

Kedua kandidat yang diusung pun ikut hadir dalam kegiatan nobar pengumuman deklarasi tersebut. 

Bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada pada pengurus dan Kader PDI Perjuangan Kota Tangsel.

“Saya Rahayu Saraswati dalam hal ini telah diberikan mandat dan amanah dalam hal ini oleh PDIP dan Gerindra bersama seluruh partai koalisi untuk maju bersama bapak Haji Muhamad untuk memenangkan perwakilan dan pimpinan dari Tangsel,” ucapnya.

“Kami hadir disini betul-betul ingin membawa perubahan, sudah cukup pimpinan yang kemarin, sekarang saatnya PDI Perjuangan dan Gerindra membuktikan apa yang bisa kita berikan untuk Tangsel,” tandasnya.

back-to-top