Minggu, 6 Des 2020 | WIB

Usung Tagline Tangsel Untuk Semua, FKPP NTT Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 27 Oktober 2020, 17:33 WIB
MCMNEWS.ID | Deklarasi Forum Komunikasi Putra Putri Nusa Tenggara Timur (FKPP NTT) Banten Mendukung Muhamad-Saraswati dalam Pilkada Tangsel 2020. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Forum Komunikasi Putra Putri Nusa Tenggara Timur (FKPP NTT) Banten resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut satu, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Ketua FKPP NTT Banten, Logo Falember, mengatakan, pihaknya mendukung penuh langkah Muhamad-Saraswati dalam proses Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Terlebih, kata Logo, pasangan yang diusung dan didukung oleh sembilan partai politik itu mengusung tagline Tangsel Untuk Semua.

“(mengusung tagline Tangsel Untuk Semua) itu menjadi satu alasan, karena kami tinggal di Tangsel ini mengharapkan pemimpin yang bertanggung jawab, pemimpin yang mampu menginspirasi masyarakat dan mampu merangkul semua golongan,” kata Logo, kepada Wartawan, Selasa, (27/10/2020).

Tak hanya itu, menurutnya, semangat perubahan yang dibawa oleh pasangan Muhamad-Saraswati juga layak untuk didukung. Terlebih, lanjut logo, soal transparansi anggaran.

“Kami melihat ada transparansi dari pasangan Muhamad-Saraswati, terlebih beliau sosok pemimpin yang mau mengayomi masyarakatnya,” ungkapnya.

Logo pun memastikan, setelah melakukan deklarasi, dengan anggota yang mencapai 1700 orang, pihaknya akan bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

back-to-top