Kamis, 1 Okt 2020 | WIB

Usung Pasangan Calon Muhamad-Saraswati, PAN Tangsel Nilai Mewakili Kemajemukan Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 03 September 2020, 18:55 WIB
MCMNEWS.ID | Deklarasi Dukungan PAN Tangerang Selatan terhadap pasangan calon Muhamad-Saraswati. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dinilai mampu mewakili dan merawat kemajemukan yang ada di Kota Tangsel.

Demikian disampaikan Plt Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Triono Wahyudi, ketika dikonfirmasi seusai acara deklarasi dukungan terhadap pasangan Muhamad-Saraswati, di Golf Pertamina Pondok Cabe, Tangsel, Kamis, (3/9/2020).

“Pasangan Muhamad-Saras ya memang mewakili kemajemukan yang ada di Tangerang Selatan. Makanya Partai PAN memutuskan untuk berlabuh kesitu yah salah-satunya itu,” kata pria yang juga akrab disapa Yudi.

“Kita melihatnya dari kacamata yang lebih luas, bahwasannya keterwakilan warga masyarakat Kota Tangsel kan majemuk ya, beragam, mudah-mudahan justru itu menyatukan bukan malah memecah belah,” tambahnya.

Yudi melanjutkan, alasan lain keputusan PAN mendukung pasangan Muhamad-Saraswati lantaran adanya dorongan dari para ranting dan kader di akar rumput.

“Jauh sebelum SK ini keluar, teman-teman PAN dari tingkat Ranting maupun Cabang sudah ingin mendeklarasikan Muhamad-Saras. Tapi memang saya sampaikan tunggu sabar sebentar, dari tingkat DPP sedang digodok, lagi sedang pertimbangkan,” jelasnya.

“Puncaknya waktu dihari beberapa waktu sebelum deklarasinya Muhamad-Saras, oleh Waketum DPP PAN, Yandri susanto kita semuanya dikumpulin DPD nya, DPC nya, juga ranting-ranting, Alhamdulillah suara dari arus bawah dan juga keputusan DPP itu sama sejalan,” tandasnya.

back-to-top