Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Temui Rahayu Saraswati Jalin Komunikasi Politik, PSI Cari Kandidat Terbaik

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 13 Agustus 2020, 11:16 WIB
MCMNEWS.ID | PSI Bertemu Rahayu Saraswati.(Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID – Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dinilai sebagai sosok yang cerdas dan paham soal arah pengembangan kota.

Hal itu seperti dikatakan juru bicara PSI, Kokok Dirgantoro, seusai bertemu dengan keponakan Prabowo Subianto tersebut.

“Alhamdulillah, sore ini kami telah bertemu langsung dengan Mbak Rahayu Saraswati. Sebelumnya dari PSI juga sudah beberapa kali melakukan pembicaraan via telpon,” kata Juru Bicara (Jubir) PSI Kokok Dirgantoro, Kamis, (13/8/2020).

Kokok ungkapkan PSI terus melakukan komunikasi dengan semua kandidat kepala daerah Tangsel. PSI sampai saat ini belum menentukan untuk mendukung calon tertentu.

“Kami terus menjalin komunikasi politik untuk mencari kandidat terbaik yang sejalan dengan perjuangan PSI,” jelas Kokok.

Dalam pertemuan PSI melontarkan pujian kepada sosok Saraswati.

“Sosok yang mau mendengar, cerdas dan penuh substansi tentang arah pengembangan kota,” ungkap Kokok Dirgantoro.

Sementara itu, Rahayu Saraswati, menyatakan merasa terhormat bisa berdiskusi banyak hal terkait Tangsel bersama beberapa kader PSI.

Rahayu Saraswati juga berharap agar dirinya dapat terus bersilaturahmi dengan PSI dan tetap memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap silaturahmi bersama PSI ini terus terjaga dan saling memberi manfaat bagi semua,” ujar Saraswati.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengatakan memiliki prinsip yang sama dengan PSI untuk membangun komunikasi politik yang saling bermanfaat dan bermartabat.

Diketahui, Pasangan Muhamad-Sara saat ini diusung oleh koalisi PDIP dan Partai Gerindra. Pada Pilkada Tangsel, Muhamad-Sara akan berhadapan dengan putri Wapres Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben yang diusung Demokrat-PKS. Serta petahana Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan anak Bupati Banten, Pilar Saga yang diusung oleh Golkar dan PPP.

back-to-top