Minggu, 6 Des 2020 | WIB

Tangsel Masih Zona Merah, Anggota DPRD Ingatkan Airin Jangan Hanya Fokus Pada Pemenangan Saja

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 25 Oktober 2020, 21:12 WIB
MCMNEWS.ID | Syauqi Farhan Mawali, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan. (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID – Anggota Komisi III DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Syauqi Farhan Mawali, angkat bicara menyoal kembali diperpanjangnya penerapan PSBB di Kota Tangsel hingga 19 November 2020.

Syawqi menyebut kembali banyaknya kasus covid-19 harus segera ditangani secara maksimal, hal itu karena mengkhawatirkan masyarakat.

Syawqi pun sangat menyayangkan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang justru malah terkesan menyalahkan Satgas Covid-19 ditingkat RT dan RW.

“Pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang berani ambil tanggung jawab atas Kesalahan dan kekurangan bawahan, bukan sebaliknya,” tegas Syawqi, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Mcmnews.id, Minggu, (25/10/2020).

“Kalau memang perannya kurang maksimal beri arahan, kasih contoh, regulasi dan anggaran terkait penanganan Covid-19 harusnya dimanfaatkan dengan benar,” tambahnya.

Politisi Partai Gerindra itupun mengungkapkan, sudah masuk bulan ke-8, tetapi tidak ada perbaikan dalam penanganan covid-19 di Kota Tangsel.

Dikatakan Syawqi, dari 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, hanya Kota Tangsel yang masih dalam zona merah.

“Saya hanya mengingatkan Ibu Walikota di Penghujung masa kepemimpinannya harus lebih fokus terhadap kesehatan masyarakat, bukan fokus dalam upaya pemenangan saja,” tandasnya.

back-to-top