Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Tambah Energi, PBB Merapat Dukung Paslon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 30 Agustus 2020, 14:37 WIB
MCMNEWS.ID | Pertemuan Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) memberikan dukungan untuk pasangan Benyamin Davnie-Pilar dalam Pilkada Tangerang Selatan 2020. (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali mendapat dukungan dari partai politik. Kali ini, dukungan datang dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini menjadi partai non parlemen ketiga yang bergabung dengan pasangan Ben-Pilar setelah sebelumnya ada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) yang ikut mendukung.

Benyamin Davnie menyampaikan, dukungan ini merupakan tambahan kekuatan untuk perjuangannya melangkah ke kursi walikota.

“Saya sangat bersyukur dengan dukungan ini, tentu ini jadi tambahan energi perjuangan kami,” katanya saat pertemuan di Wilayah BSD City, Minggu, 30 Agustus 2020.

Bang Ben Sapaan akrabnya menyebutkan, dukungan dari PBB dapat memperkuat dorongan dari partai non parlemen yang mendukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel.

“Ini tentunya memperkuat jaringan non parlemen yang bergabung dengan kami, dan saya yakin dengan bergabungnya unsur partai non parlemen ini bisa membantu kami menjangkau jaringan di bawah,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPC PBB Tangsel Diyansyah Putra menyampaikan, dukungan terhadap Ben-Pilar didasarkan pada misi yang sama yakni penguatan pembangunan sumber daya manusia (SDM) Tangsel di masa depan.

“Misi kita sama soal pembangunan SDM Tangsel, dan dengan pengalaman yang Pak Ben miliki kami yakin misi kami bisa terakomodir dengan baik kedepannya,” katanya.

Meskipun PBB tidak mempunyai kursi di DPRD Tangsel, pihaknya memastikan seluruh kader dan pendukung partainya akan dikerahkan untuk memenangkan Ben-Pilar.

“Kita punya banyak kader dan pendukung yang bisa kita kerahkan untuk Pilkada, yakni untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar,” pungkasnya. 

back-to-top