Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Tak Ragu Dukung Putra Daerah Dalam Pilkada Tangsel, PPIR Deklarasi Dukungan Terhadap Muhammad

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 11 Agustus 2020, 8:28 WIB

MCMNEWS.ID   –    Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati dalam Pilkada Kota Tangsel yang dihelat pada Desember 2020 mendatang.

Ketua PPIR Kota Tangsel, Soegiri, mengungkapkan, pemberian dukungan terhadap Muhammad-Rahayu Saraswati didasari pada keinginan pihaknya akan pemimpin yang berasal dari Kota Tangsel, dengan kata lain Putra Daerah.

Selain sebagai putra daerah, Soegiri menilai, Muhammad sebagai sosok yang penuh akan pengalaman dalam dunia pemerintahan.

“kita menginginkan pemimpin yang amanah, kebetulan beliau itu dalam profesi jenjang karir dalam pemerintah cukup bagus, dan juga beliau merupakan putra daerah, asli Tangerang Selatan,” kata Soegiri, Senin, (10/8/2020).

“Saya mungkin kalau melihat profesi, beliau yang cukup (untuk) memimpin Tangsel, karena dalam skill pendidikan maupun pola teknik kerja yang pernah direncakanan beliau,” lanjutnya.

Dikatakan Soegiri, dengan anggota yang saat ini tersebar disemua Kecamatan yang ada di Kota Tangsel, pihaknya bertekad untuk memenangkan pasangan yang telah mendapat restu dari Prabowo Subianto tersebut.

“Kebetulan juga PPIR inikan bagian dari sayap Partai Gerindra, beliau juga didukung oleh Prabowo Subianto, jadi tekad kami memenangkan beliau jadi Walikota,” ujarnya.

“Kita menghendaki memang pemimpin putra asli daerah, Tangsel inikan gudangnya akademisi. (Muhammad, Red) berpotensi untuk (memimpin) sesuai motto Kota Tangsel, yakni Cerdas, Modern, dan Religius.” tandasnya. 

Sekedar informasi, PPIR sendiri saat ini tersebar di Tujuh Kecamatan yang ada di Kota Tangsel, dan dalam deklarasi tersebut sebanyak 32 anggota hadir sebagai perwakilan PPIR Tangsel.

back-to-top