Minggu, 6 Des 2020 | WIB

Swadaya Dirikan Posko Pemenangan Muhamad-Saraswati, Relawan: Perubahan Butuh Pengorbanan

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 20 Oktober 2020, 20:02 WIB
MCMNEWS.ID | Bertekad Dukung Dan Menangkan Pasangan Muhamad-Saraswati, Warga Lakukan Swadaya Dirikan Posko Pemenangan. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Relawan Bersama Tangsel resmikan posko pemenangan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut satu, yakni Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Ketua Relawan Bersama Tangsel, Kosim Adiyatma, mengatakan, pembuatan posko pemenangan dilakukan atas inisiatif dan swadaya masyarakat.

“Pembuatan posko pemenangan ini benar-benar swadaya masyarakat, salah satu tim relawan kami rela menghibahkan ruko ini untuk menjadi posko pemenangan,” kata Kosim, di Posko Pemenangan, Kademangan, Tangsel, Selasa, (20/10/2020).

Kosim mengungkapkan, para relawan rela berswadaya untuk pembuatan posko pemenangan Muhamad-Saraswati demi harapan Tangsel menjadi lebih baik lagi.

“Ini adalah bentuk pengorbanan dari masyarakat, karena perubahan butuh pengorbanan. Kami yakin bahwa pasangan Muhamad-Saraswati mampu membawa Tangsel menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati terlihat menghadiri langsung acara peresmian posko pemenangan tersebut.

Rahayu Saraswati yang mengenakan baju putih tersebut terlihat hadir sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam sambutannya, wanita yang juga merupakan Wakil Ketua Umun DPP Partai Gerindra itupun mengapresiasi semangat perubahan yang ada di warga Kademangan.

Bersama Muhamad, dirinya bertekad untuk membawa Kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius itupun menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti bukanlah kemenangan Muhamad-Saraswati, melainkan kemenangan masyarakat Tangsel,” tegasnya.

back-to-top