Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

Surat Rekomendasi DPP Keluar, DPC Gerindra Tangsel Langsung Instruksikan Menangkan Muhamad-Sarah

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 20 Juli 2020, 20:59 WIB

MCMNEWS.ID – Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi mengumumkan akan mengusung bakal pasangan calon Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) langsung mengeluarkan instruksi kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan partai.

Instruksi tersebut berisi agar ‘stakeholder’ internal Partai Gerindra di Kota Tangsel memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Malam ini DPP Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan Kepada H. Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. Untuk itu rekomendasi ini merupakan suatu perintah yang wajib dijalankan oleh seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting, Anggota Fraksi, Sayap Partai dan Seluruh Kader Gerindra,” kata ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra, dalam instruksi yang diterima Mcmnews.id, Senin, (20/7/2020).

“Untuk itu kami intruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bersatu mensosialisasikan calon yang kita usung. Saatnya kader Partai Gerindra memimpin Tangerang Selatan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhamad-Saras dalam menghadapi kontestasi Pilkada Kota Tangsel Desember 2020 mendatang.

Pasangan tersebut telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra. Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Prabowo Subianto selaku ketua DPP Partai Gerindra.

“Ini saya kira adalah suatu simbol kebersamaan, dimana kita memilih kader-kader terbaik untuk berbakti, mengabdi kepada rakyat ditingkat yang terdepan,” kata Prabowo Subianto, ketika melakukan konfrensi Pers, Senin malam, (20/7/2020).

back-to-top