Detail

Solidkan Barisan, Partai Emas Yakin Jadi Magnet Elektoral Pada Pemilu 2024

Wednesday, 12 May, 2021, 3:48 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Ketua DPC Partai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) Kota Tangerang Selatan, Moh Yusuf, menyakini Partai Emas mampu menjadi magnet publik dalam kontestasi politik mendatang.

Meski baru melakukan proses pendaftaran di Kemenkumham, Yusuf yakin Partai Emas mampu menjadi role model bagi Partai baru.

“Apa yang sedang dilakukan oleh Partai Emas, merupakan terobosan out of the box yang sangat potensial serta menjadi magnet publik untuk bukan saja lolos parliamentary threshold (PT) tetapi juga moncer di 2024 nanti” Ujar Moh Yusuf, Selasa, (11/5/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Emas, Hasnaeni, mengatakan, tujuan utama terbentuknya Partai Emas adalah untuk mensejahterakan rakyat yang butuh kepastian hidup dan ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Saat rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana. Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolah anak,” kata Hasnaeni.

“Ketika rakyat tua dia tahu siapa yang akan urus dia. Ketika rakyat meninggal dia tahu akan kuburkan di mana,” lanjutnya.

Sementara Itu, Humas DPC Partai Emas Tangsel, Bobby Umbara, mengatakan bahwa dengan lengkapnya kepengurusan sampai tingkat kecamatan menandakan Partai Emas Kota Tangerang semakin solid dengan membangun basis kesejaterahaan Masyarakat khususnya di Tangerang Selatan.

“Legalitas itu penting bagi PAC Partai EMAS di 7 Kecamatan yang ada Kota Tangerang Selatan untuk segera bergerak di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya penyerahan SK PAC, kami berharap semangat para kader dan simpatisan semakin bertambah untuk membesarkan Partai EMAS kedepannya,” ujar Bobby.

“Partai Emas dengan 7 Program Yang di Tawarkan menitik beratkan kepada kesejahteraan Kader & simpatisannya, di yakinkan sangat potensial dan memiliki magnet elektoral yang kuat pada Pemilu 2024 mendatang di Kota Tangerang Selatan,” tandasnya.