Minggu, 6 Des 2020 | WIB

Solidkan Barisan, Abdul Rahman Yakin Muhamad-Saraswati Menang di Kecamatan Pamulang

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 17 November 2020, 22:45 WIB
MCMNEWS.ID | Anggota DPRD Kota Tangsel dari Partai Gerindra sekaligus Koordinator Kecamatan (Koorcam) pemenangan wilayah Pamulang, Abdul Rahman. Dok: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari partai Gerindra sekaligus Koordinator Kecamatan (Koorcam) pemenangan wilayah Pamulang, Abdul Rahman menggelar penguatan Tim Koorcam Pamulang untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Rahman mengatakan, Peserta yang hadir terdiri dari unsur Koordinator tingkat Kecamatan hingga Koordinator tingkat RT.

“Saya sendiri sudah punya jaringan, ditambah warga yang telah saya bina sejak lama juga hadir. Jadi walaupun calon tidak hadir tidak ada persoalan dari kita,” kata Rahman, kepada Mcmnews.id, Selasa, (17/11/2020).

“Dari tingkat Kecamatan sampai tingkat RT sudah terbentuk tim saya. Pak Muhamad dan Bu Saraswati sudah sering ketemu tim saya,” lanjutnya.

Terkait untuk target, Rahman mengatakan bahwa pihaknya tertekad ‘meraup’ suara mayoritas dari pemilih yang ada di Kecamatan Pamulang.

“Daftar pemilih di Kecamatan Pamulang itu 240 ribu lebih, target kita tentu sebanyak-banyaknya untuk memastikan Muhamad-Saraswati menang pada 9 Desember nanti,” tandasnya.

back-to-top