Detail

Serap Aspirasi, Benyamin Davnie Akan Ngantor di Pinggir Kali

Kamis, 3 Desember, 2020, 23:03 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut tiga, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, akan ngantor di ‘pinggir kali’ demi menyerap aspirasi masyarakat.

Demikian dikatakan Benyamin Davnie dalam acara debat publik putaran kedua yang diselenggarakan langsung oleh Metro tv, Kamis, (3/12/2020).

Benyamin mengungkapkan dirinya hanya akan melakukan aktivitas di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) pada hari Senin, Selasa, dan Rabu.

“Kami berdua akan turun langsung, saya sudah canangkan tekad bahwa Senin, Selasa, Rabu ngantornya di Pemerintah Kota,” kata Benyamin Davnie.

“Tapi Kamis, Jumat, Sabtu kami akan ngantor di Kantor RW kantor RT, dipinggir kali bersama tukang becak, bersama stakeholder yang lain untuk menangkap aspirasi mereka,” lanjutnya.

Tak hanya itu, untuk menyerap aspirasi masyarakat, Benyamin menyebut akan memaksimalkan penggunaan kemajuan teknologi untuk menerima keluhan dan aduan masyarakat.

“Secara normatif musrenbang adalah amanat Undang-Undang tentang Perencanaan Pembangunan Nasional, bahkan pemerintah kota Tangerang Selatan dalam beberapa tahun kebelakang sudah melakukan elektronik musrenbang dan ini tentunya akan ditingkatkan lagi,” jelasnya.

“Yang kedua tentunya penggunaan IT yang maksimal, itu bisa dilakukan kapan saja, bukan saja dalam rencana pembangunan tetapi juga dalam pengendalian misalnya masyarakat ada keluahan banjir dan jalan rusak, itu sudah kami wadahi dalam satu sistem informasi,” tandasnya.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta