Detail

Sempat Bertarung di Pilkada, Muhamad Hadiri Rapat Paripurna Pengumuman Pelantikan Benyamin-Pilar

Senin, 26 April, 2021, 17:08 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut satu, Muhamad, terlihat hadir dalam Rapat Paripurna Pengumuman Peresmian Telah Dilantiknya Walikota dan Walikota Tangsel.

Muhamad mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas dan kesejukan para pendukung di akar rumput yang dirasa masih terbawa dalam suasana Pilkada.

“Terutama saya menghormati karena saya diundang, ya saya hadir. Saya ingin menunjukan agar masyarakat bisa kondusif, karena sejauh ini masih ada yang terbawa dalam perbedaan pilihan politik,” kata Muhamad, kepada Mcmnews.id, di gedung DPRD, Senin, (26/4/2021).

“Saya ucapkan kepada pak Benyamin dan pak Pilar semoga bersama-sama bisa membangum kota Tangerang Selatan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, pasangan calon terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan resmi dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota, Senin, (26/4/2021).

Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dilantik bersama Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih periode 2021-2026, yakni Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Pendopo Provinsi Banten, kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

“Jadilah pasangan tugas yang sebaik-sebaiknya, yang diamanatkan oleh masyarakat. Saya kira pesan saya yang khusus dalam kondisi seperti ini Covid-19 tangani secara serius dan sungguh-sungguh,” kata Gubernur Banten, Wahidin Halim.