Detail

Sempat Bersebrangan di Pilkada 2020, PKS Tangsel Nyatakan Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Saturday, 6 February, 2021, 10:10 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikabarkan siap bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Tangsel.

Hal itu setelah jajaran pengurus DPD PKS Kota Tangsel menemui Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, di Balaikota, Jumat, (5/2/2021).

Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Dadang Darmawan, menyatakan bahwa pertemuan dengan orang nomor satu di Kota Tangsel itu adalah bentuk silaturahim antara kepengurusan baru PKS dengan Airin selaku pimpinan daerah di Kota Tangsel.

“Tujuan utama kunjungan PKS ini adalah untuk memperkenalkan jajaran pengurus baru yang diamanahkan dalam periode 2020-2025,” kata Dadang.

Menurut Dadang kunjungan jajaran pengurus DPD PKS tersebut dinilai sangat penting bagi kedua belah pihak.

“PKS turut mengusung Airin-Benyamin selama dua periode ini. Karenanya kami berkepentingan untuk memastikan kepemimpinan Airin ini sukses di Kota Tangsel sampai dengan akhir masa jabatannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Mustopa, yang turut mendampingi kunjungan juga menyatakan komitmen partainya untuk mendukung Pemkot Tangsel di era Airin maupun pada era Walikota dan Walikota Tangsel terpilih untuk melanjutkan pembangunan Kota Tangsel.

“PKS juga siap bersinergi dengan kepala daerah terpilih hasil Pilkada 2020 serta seluruh elemen masyarakat kota untuk kita bersama-sama membangun Tangsel yang lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Dalam pertemuan ini, turut dihadiri oleh pengurus baru DPTD PKS Kota Tangsel mulai dari Ketua DPD, Sekretaris DPD Sunarso, Bendahara DPD Wahid Wahyudi, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Muhibuddin, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Abu Yasir Kamino.