Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Sekretaris Fraksi PSI DPRD Tangsel Wafat, DPP PSI : Sosok Yang Berani Dan Kritis

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 26 Juni 2020, 15:02 WIB
MCMNEWS.ID | Isyana Bagoes Oka.(Dok: Instagram)

MCMNEWS.ID – Wafatnya Sekretaris Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Aji Bromokusumo, meninggalkan luka mendalam bagi tubuh internal Partai PSI. Tak terkecuali Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka.

Dalam postingan di account instagram pribadinya, Isyana Bagoes Oka, mengatakan, bahwa selama ini dirinya mengenal Aji Bromokusumo sebagai sosok yang berani dan kritis.

“Bro @ajibromokusumo selama ini saya kenal sebagai pribadi yang berani dan kritis. Sejak masa kampanye 2019 hingga terpilih menjadi anggota legislatif mewakili masyarakat Kota Tangsel, karakter ini tidak pernah berubah,” tulis Isyana di account instagramnya, @isyanabagoesoka, Jum’at, (26/6/2020).

“Keinginannya untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat Tangsel juga terlihat dari kerja kerasnya mulai dari masa kampanye, masa pembekalan diri sebelum masuk menjadi anggota DPRD,” tambahnya.

Isyana mengungkapkan, selain keberanian dan kritis, dirinya juga sangat mendukung komitmen Aji Bromokusump terhadap sikap anti korupsi.

“Salah satu hal yang membuat saya angkat topi adalah komitmennya terhadap nilai anti korupsi saat menolak godaan yang datang padanya sebagai anggota dewan. Sebelum berpulang, almarhum terus gigih melakukan tugasnya sebagai wakil rakyat Tangsel. Termasuk sepak terjangnya mengkritisi TPA Cipeucang yang tak diragukan lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Aji Bromokusumo dikabarkan telah wafat pada hari Kamis malam (25/6/2020) sekitar pukul 22.40 WIB.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Aji Bromokusumo sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit selama 1 malam.

back-to-top