Detail

Satpol PP Tangsel Gerebek Tempat Prostitusi Berkedok Salon

Sunday, 11 April, 2021, 9:28 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil membongkar tempat prostitusi online berkedok salon.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry, mengatakan, pihaknya pun akan segera menutup tempat tersebut.

“Tim Gagak Hitam Satpol PP Tangsel melakukan patroli penegakan peraturan daerah di beberapa titik,” kata Muksin, Sabtu malam, (10/4/2021).

“Di wilayah Pondok Aren adanya tempat salon tapi didalamnya (terdapat) kegiatan prostitusi atau wanita tuna susila yang melakukan praktik didalam,” lanjutnya.

Muksin mengungkapkan, pihaknya akan memanggil pemilik salon untuk dimintai keterangan dan akan segera menutup tempat tersebut.

“Tempat yang berkedok salon didalamnya ada kegiatan prostitusi, ini kita (akan) tutup tempatnya, Senin akan mulai kasus penyidikan, pemiliknya akan kita panggil,” tegas Muksin.

Tak hanya salon, Satpol PP Tangsel juga melakukan operasi patroli di beberapa apartemen yang ada di Kota Tangsel.

Dalam operasi tersebut Satpol PP Tangsel berhasil mengamankan 10 laki-laki dan 22 perempuan.

“Yang terjaring 10 laki-laki dan 22 wanita yang kita amankan dan sudah kita periksa semuanya, semuanya kita minta pihak keluarga menjemput,” tuturnya

Sekedar informasi, patroli yang dilakukan oleh Satpol PP Tangsel dalam rangka penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangsel Nomor 9 Tahun 2012.