Kamis, 29 Okt 2020 | WIB

Satpol PP Kota Tangsel Kembali Menggelar Razia Pelanggar PSBB

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 21 September 2020, 16:08 WIB
MCMNEWS.ID | (Dok: Satpol PP Kota Tangerang Selatan)

MCMNEWS.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar razia terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas ditengah pelaksanaan PSBB.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry, mengatakan, razia dilakukan di Pasar Modern dan Pasar Ceger.

Muksin menyebut, dalam operasi razia kali ini, pihaknya berhasil menertibkan puluhan pelanggar yang tidak menggunakan masker dalam melakukan aktivitas.

“Di jalan raya pasar modern terdapat 8 orang yang membayar sanksi. Untuk didalam Pasar Modern terdapat 4 orang yang membayar sanksi dan 6 orang dikenakan sanksi sosial,” kata Muksin kepada Mcmnews.id, Senin, (21/9/2020).

“Sementara di Pasar Ceger terdapat 17 pelanggar yang membayar sanksi dan 6 pelanggar dikenakan sanksi sosial,” tambahnya.

Muksin melanjukan, tak hanya memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, pihaknya juga membatalkan pelaksanaan turnamen sepakbola Top Skor U-12 yang digelar di lapangan Kampuse di Jalan Raya Serpong, Muncul.

Pertandingan antara kesebelasan SSB Tik Tak FF vs SSB Sparta yang terpaksa dihentikan karena dikhawatirkan menjadi klaster baru penyebaran Covid 19.

“Tadi kami sudah hentikan turnamen top skor U-12 yang rencananya akan dimulai siang ini demi mencegah penyebaran covid-19. kita sudah memberikan garis gugus Covid 19 di lapangannya,” tandasnya.

back-to-top