Selasa, 29 Sep 2020 | WIB

Saraswati Temui ‘Perkesa’ Janjikan Lapangan Bola Per Kelurahan Di Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 26 Agustus 2020, 1:22 WIB
MCMNEWS.ID | Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bertatap muka dengan Persatuan Sepakbola Tangerang Selatan (PERKASA). (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID –  Rahayu Saraswati mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bersyukur karena terus mendapatkan dukungan dari berbagai masyarakat. 

Setelah selesai bertemu PGI, Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) itu juga bertatap muka dengan Puluhan Pengurus Persatuan Sepakbola Tangerang Selatan (Perkasa) di Pondok Kemangi Serpong, BSD, Tangsel, Selasa, (25/8).

Sementara itu Ketua Persatuan Sepakbola Tangerang Selatan (Perkesa) yang dipimpin Muhamad Yani mengatakan pihaknya dengan Saraswati dalam pertemuan tersebut membahas kedepannya supaya olahraga di Kota Tangsel lebih bagus khususnya sepakbola.

Muhamad Yani menjelaskan alasan dirinya memberikan dukungan terhadap pasangan Muhamad-Saras awalnya karena kedekatannya dengan Muhamad yang sudah terjalin lama.

“Mba Saras orangnya bagus, muda, enerjik, dan memang wawasannya tinggi. kalau pak Muhamad tidak saya ragukan lagi, karena memang pak Muhamad teman saya dari muda main bola. saya kalau seleksi lolos untuk soeratin selalu berdua dengan pak Muhamad,” tutur Yani.

Yani menilai bahwa bidang Olahraga juga menjadi konsen pasangan calon yang diusung oleh koalisi PDIP-Gerindra itu. Hal ini dilakukan agar pemuda jauh dari obat-obatan terlarang seperti narkoba.

“Jadi dia (Saraswati, red) ingin memajukan dibidang olahraga, agar pemuda jauh dari narkoba, jadi salah satu programnya dengan membuat satu kelurahan satu lapangan dan satu stadion yang memadai setaraf internasional,” katanya.

Yani melanjutkan, dia mengapresiasi program Satu Kelurahan Satu Lapangan yang dicanangkan oleh pasangan Muhamad-Saraswati.

“Mpok Saraswati akan membuat program satu kelurahan satu lapangan bola, karena kami dibidang sepak bola,” ujar Muhamad Yani kepada wartawan.

“Kalau saya lihat di Tangsel (beberapa Kelurahan) walau belum merata memang sudah ada lapangan, namun memang hanya perawatannya saja yang harus dimaksimalkan, karena kalau sudah dibuat tapi tidak dirawat ya percuma,” tambahnya.

Sementara itu, Keponakan Prabowo Subianto, mengaku sangat mendukung, apapun yang baik untuk jasmani dan salah satunya olahraga sepakbola.

Rahayu Saraswati pun menyambut hangat setiap dukungan yang datang.

Namun menurutnya, hal yang terpenting adalah masyarakat dapat mengetahui tujuan pak Muhamad dan dirinya maju bertarung dalam kontestasi Pilkada Kota Tangsel.

“Ya kita tentunya sangat bersyukur karena terus mendapatkan dukungan dan juga doa. Minimal mereka (masyarakat, red) membuka kesempatan untuk kita bisa memperkenalkan diri, minimal kita bisa menjelaskan program dan visi misi kita kedepan,” tandasnya

back-to-top