Rabu, 28 Okt 2020 | WIB

Sanggar Lenong Betawi Oentoeng CS Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 13 Oktober 2020, 17:27 WIB
MCMNEWS.ID | Sanggar Lenong Betawi Oentoeng CS Nyatakan Langsung Dukungan Kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad-Rahayu Saraswati Untuk Pilwalkot Tangsel 2020. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad-Rahayu Saraswati mendapatkan dukungan dari Sanggar Lenong Betawi Oentoeng CS.

Pimpinan Sanggar Betawi Oentoeng CS, Edi Priatna, ketika dikonfirmasi mengatakan, selain karena memiliki kedekatan dengan babeh Muhamad, pihaknya juga mendukung program yang ditawarkan oleh Pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Kalau kami dari sanggar Budaya Betawi khususnya lenong betawi pimpinan saya, kita sangat berterima kasih, intinya masyarakat disini bukan hanya sekedar melihat di foto saja, melainkan bisa berinteraksi, dan mendengar pemaparan program (secara) langsung,” kata Edi, Selasa, (13/10/2020).

Pria yang akrab disapa Bang Sapri itupun mengungkapkan, mendukung penuh salah satu program yang ditawarkan, yakni pembuatan pusat kebudayaan di Kota Tangsel.

“Mudah-mudahan babeh Muhamad dan Mpok Saraswati bisa memenangkan Pilkada (agar program pusat kebudayaan dapat terealisasi),” ungkapnya.

“Ya (mendukung), kebetulan kami juga selalu tampil dalam event-event yang ada di Kota Tangsel,” tambahnya.

Seperti diketahui, pasangan Muhamad-Saraswati akan mencanangkan program pembuatan pusat kebudayaan Betawi di Kota Tangsel.

“Jadi dalam hal itu kita harus memberikan ruang dan memberikan reputation kepada mereka dan itu untuk menjadi salah satu upaya kami melalui program mendirikan pusat kebudayaan betawi, kata Saraswati beberapa waktu lalu, Minggu, (4/10/2020).

“Tetapi satu hal, pastikan bahwa ruang itu pun juga dibuka untuk kebudayaan yang lainnya, jadi tidak menutup ruang yang lainnya untuk kebudayaan yang lainnya,” tandasnya

back-to-top