Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Sah, Gerindra Usung Muhamad-Sarah Maju Dalam Pilkada Tangsel 2020

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 20 Juli 2020, 19:44 WIB

MCMNEWS.ID – Partai Gerindra resmi mengusung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad yang berpasangan dengan keponakan Prabowo Subianto, yakni Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk maju bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel pada bulan Desember 2020 mendatang.

Surat rekomendasi untuk pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati diberikan langsung oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

Pemberian surat rekomendasi berlangsung dikediaman Prabowo Subianto, Jalan Kartanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Ini saya kira adalah suatu simbol kebersamaan, dimana kita memilih kader-kader terbaik untuk berbakti, mengabdi kepada rakyat ditingkat yang terdepan,” kata Prabowo Subianto, ketika melakukan konfrensi Pers, Senin malam, (20/7/2020).

“Semoga mereka berjuang keras membela kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat demi kesejahteraan dan kemajuan rakyat Tangerang Selatan,” tandasnya.

Dalam pertemuan itupun turut dihadiri oleh Hasto Kristianto selaku Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, Sufmi Dasco selaku Wakil ketua umum Partai Gerindra, Sugiono selaku wakil ketua umum Partai Gerindra, dan Li Claudia Chandra selaku Ketua DPC Kota Tangsel.

back-to-top