Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Resmikan Pengurus Baru ASOPPI Dapat Apresiasi Dari Airin

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 24 Februari 2020, 22:56 WIB
MCMNEWS.ID | Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmy Diany bersama Asosiasi Pewirausaha Pemula Indonesia (Asoppi). (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID – Asosiasi Pewirausaha Pemula Indonesia (Asoppi) kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan peresmian dan pengukuhan pengurus Periode 2020/2022 di Kopi Kuliner, Tanah Tinggal, Tangsel, Senin, (24/2/2020).

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Dainy mengucapkan selamat bagi para pengurus yang telah dikukuhkan. Dirinya berharap Asoppi menjadi wadah guna memaksimalkan program kerja pemerintah.

“Saya mengucapkan selamat bagi para pengurus yang telah dilantik hari ini. Semoga Asoppi dapat menjadi wadah guna memaksimalkan program kerja pemerintah,” kata Airin dalam sambutannya.

“Program Asoppi ini menjadi salah satu tempat untuk menjembatani pelaku-pelaku usaha dan program kartu pra kerja, guna memberikan pelatihan dan pemahaman dalam berwirausaha. Saya semalam baru juga berbicara dengan Menko Perekonomian, disana dipaparkan bahwa terkait omnibus law, semua perizinan harus dipermudah, terlebih bagi wirausahawan pemula,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Asoppi kota Tangsel, Syarifudin mengatakan, bahwa Asoppi memiliki komitmen menghadirkan produk-produk berkualitas untuk masyarakat Tangsel. 

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa arif tersebut mengungkapkan, Asoppi juga akan mendukung dan mendampingi para wirausahawan pemula di Tangsel.

“Alhamdulilah untuk kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya. Saya akan hadir mendampingi, mendukung para wirausahawan muda dan pemula di Tangerang Selatan, agar mereka dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas bagi masyarakat,” kata Arif.

back-to-top