Selasa, 22 Sep 2020 | WIB

Resmi Kantongi Dukungan Partai Golkar Dan PPP, Benyamin: Nasdem Segera Menyusul

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 13 Juli 2020, 20:13 WIB
MCMNEWS.ID | Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

MCMNEWS.ID  – Sudah resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Partai Golkar dan PPP, Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengungkapkan, Partai Nasdem akan segera ikut memberikan dukungan kepada dirinya bersama Pilar Saga untuk maju dalam kontestasi Desember 2020.

Benyamin Davnie yang saat ini merupakan Wakil Walikota Tangsel mengaku keputusan melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah ada ditangannya. Artinya Golkar dan PPP sudah resmi mengusung saya bersama Pilar Saga di Pilkada kedepan.

“Keputusan Partai Golkar sudah dalam keputusan final sama halnya, Partai PPP juga sudah final dan ditanda tangani oleh Ketua Partai,” ungkapnya, saat diwawancara diruangan kantornya, Senin, (13/7/2020).

Ben sapaannya menjelaskan kedepannya ia akan berkomunikasi dengan beberapa partai lain dan mudah-mudahan tidak terlalu lama ada kabar baik, misalnya Partai Nasdem.

“Insya Allah Partai Nasdem mendukung. Diluar itu juga kursi partai yang ada diparlemen juga mudah-mudahan ada keputusan untuk mengusung dirinya,” harapnya.

“Buat saya juga bukan persoalan ada kursi atau tidak ada kursi tetapi bagaimana pun partai ini adalah kelompok masyarakat perlu hadir ditengah-tengah kontestasi Pilkada,” pungkas dia.

Diketahui sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar memberikan rekomendasi kepada empat pasangan bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 di Banten. Seluruh bakal calon merupakan petahana.

Keempat pasangan bakal calon tersebut yakni petahana Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Kemudian, petahana Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto W Arban.

Di Pilkada Kota Tangsel yaitu petahana Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan. Berikutnya Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati yang didampingi politisi Gerindra Sokhidin di Pilkada Cilegon, pada, Sabtu, (12/7/2020).

Selanjutnya tidak lama disusul dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi mengusung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2020 mendatang. 

back-to-top