Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Resmi Diusung PDIP, Muhamad-Sara Nyatakan Siap Menangkan Pilkada Tangsel 2020

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 11 Agustus 2020, 15:12 WIB

MCMNEWS.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Haji Muhamad, yang akan berpasangan dengan keponakan Prabowo Subianto, yakni Rahayu Saraswati.

Pengumuman itu dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani, dalam acara Pengumuman Tahapan III 75 Pasangan Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak yang dilakukan secara daring.

Dalam pembacaan pengumuman tersebut juga disaksikan langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Kota Tangerang Selatan nama kepala daerahnya Haji Muhammad M.si, nama wakil kepada daerah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo,” kata Puan Maharani, Selasa, (11/8/2020).

Sementara itu, dalam sambutannya, Bakal Calon Walikota Tangsel, Muhammad, mengatakan, bahwa dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada dirinya

“Kesempatan tidak datang dua kali, saat inilah barangkali peluang dan kesempatan yang kita ambil, (akan) kita maksimalkan,” kata Muhamad, di Halaman sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel.

“Saya siang malam, kapan saja saya siap berjuang untuk memenangkan Pilkada dan rekomendasi yang sudah diberikan kepada saya,” lanjutnya

Ditempat yang sama, bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada pada pengurus dan Kader PDI Perjuangan Kota Tangsel.

“Saya Rahayu Saraswati dalam hal ini telah diberikan mandat dan amanah dalam hal ini oleh PDIP dan Gerindra bersama seluruh partai koalisi untuk maju bersama bapak Haji Muhamad untuk memenangkan perwakilan dan pimpinan dari Tangsel,” ucapnya.

“Kami hadir disini betul-betul ingin membawa perubahan, sudah cukup pimpinan yang kemarin, sekarang saatnya PDI Perjuangan dan Gerindra membuktikan apa yang bisa kita berikan untuk Tangsel,” tandasnya.

back-to-top