Detail

Resmi Dilantik Jadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Berikut Program 100 Hari Pertama Benyamin-Pilar

Monday, 26 April, 2021, 18:11 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan akan memprioritaskan penanganan Covid-19 dalam 100 hari kerja pertamanya.

Demikian dikatakan Benyamin Davnie, usai acara Rapat Paripurna Pengumuman Peresmian telah Dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, di Gedung DPRD, Senin, (26/4/2021).

“100 hari pertama tentunya sebagaimana amanat dari pak Gubernur kemudian juga kondisi yang berkembang di tengah-tengah kita, maka penanganan covid adalah program prioritas super prioritas pertama dari pasangan kami,” kata Benyamin.

Selain penanganan Covid-19, Benyamin juga akan memprioritaskan bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Itu akan menjadi fokus perhatian kami dalam pelaksanaan operasinya karena ini sudah masuk triwulan kedua APBD 2021, jadi saya akan monitor pelaksanaan nya seperti itu,” tuturnya.

Untuk bidang pendidikan, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan akan memaksimalkan aksesibilitas pendidikan bisa tercapai.

Seperti diketahui, Pasangan calon (paslon) terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan resmi dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota, Senin, (26/4/2021).

Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dilantik bersama Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih periode 2021-2026, yakni Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Pendopo Provinsi Banten, kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).