Detail

Rawat Kesinambungan Dengan Masyarakat, PSI Gelar Tour Kebangsaan

Selasa, 4 Mei, 2021, 15:17 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, menggelar Tour Kebangsaan, di beberapa lokasi, salah satunya Mushala Al-Ikhlas, Serua, Ciputat.

Giring menyatakan, perlu kesinambungan dalam merawat keinginan masyarakat. Hal itu, sebagai tujuan utama keberadaan PSI di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Tujuan utama kita apasih sebagai wakil rakyat, satu menjadi wakil mereka (masyarakat), kedua kalau kita di PSI menjadi pelayan masyarakat terbaik menurut saya sih itu. To keep up the good work (Untuk terus bekerja dengan baik) lah,” kata Giring Ganesha, ditulis Selasa, (4/5/2021).

Sementara dalam mengenang sosok Almarhum, Aji Bromokusumo di Kota Tangsel, Giring menyatakan, bahwa PSI telah menetapkan standar pelayanan yang cukup tinggi.

Pengabdian almarhum, menaikan status keberadaan PSI, sehingga, pesan Giring, harus tetap menjunjung etos kerja yang baik, kepada masyarakat.

“Kalo menurut saya sih temen temen sudah berjuang kok, dan benar sudah membuktikan, mereka selalu hadir selalu kerja, dan selalu benar benar ada buat masyarakat. Mas Aji memang salah satu kader terbaik kita yang sudah menaikan standarisasi, standarisasi dari kinerja anggota dewan kita, tidak hanya di Tangsel saja tapi diseluruh Indonesia. Kita selalu bener bener mendoakan almarhum bro aji,” tutur Giring.

Diketahui, dalam Solidaritas Ramadan yang digelar, Kota Tangsel menjadi destinasi ke 70, usai berkeliling Indonesia. Giring menyatakan, dengan memiliki satu fraksi, pihaknya dapat memberikan warna yang berbeda dalam melayani masyarakat.

“Saya pribadi kan bersama DPP, sedang tur kebangsaan di seluruh Indonesia, mungkin hari ini (Kota Tangsel) udah titik ke 70an kali ya dari mulai bulan September atau Agustus 2020 sampai akhir bulan lalu. Spesialnya di bulan Ramadan ini, kita sedang membagikan 10 ribu Al Quran keliling Indonesia,” tegas Giring.

“Saya sih yang jelas mempunyai harapan dan saya juga sudah tau Anggota Dewan kita sudah pasti siap, siap kalo misalnya mau jadi oposisi ya, menjadi oposisi yang paling oposisi, tapi kalo misalnya mau dirangkul, kita siap menjadi partner yang bisa mengkritik membangun disaat bersamaan,” tandas Giring.