Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Raih Suara Akar Rumput, Pilar Saga Fokuskan Peran Jaringan Ormas Demi Menang di Pilkada Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 05 September 2020, 19:43 WIB
MCMNEWS.ID | Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ikhsan. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Meski hanya bermodalkan satu partai pengusung, bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan tetap meyakini bahwa dirinya bersama Benyamin Davnie akan memenangkan pertarungan Pilkada yang akan dihelat pada Desember 2020 mendatang.

Pilar mengatakan, fokus utama dirinya bersama Benyamin Davnie adalah meraih suara dari akar rumput, salah satunya dengan menggaet jaringan organisasi masyarakat.

“Saya juga lebih fokus apa yang disukai masyarakat, semoga apa yang sudah dilakukan match dengan apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata Pilar, saat diwawancara, di kantor KPU Kota Tangsel, Sabtu, (5/9/2020).

Pilar menjelaskan, dengan gagasan yang dibawa dan usaha yang terus dilakukan hingga waktu pencoblosan nanti, dirinya meyakini akan mendapatkan suara tinggi.

“Oleh karna itu dengan mengantongi empat partai, sehingga kita tinggal maksimalkan mesin kerja partai dan juga memperluas jaringan atau organisasi masyarakat,” tandasnya.

Seperti diketahui, bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan diusung dan didukung oleh empat partai politik.

Keempat partai tersebut yakni Partai Golkar sebagai pengusung, serta didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

back-to-top