Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Presenter Ramzi Maju Pilkada Tangerang Selatan Dampingi Ir. Kemal, Hadir Sebagai Poros Baru

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 08 Agustus 2020, 17:33 WIB
MCMNEWS.ID | Deklarasi Pasangan Calon Kemal Pasya - Ramzi Bertekad maju dalam Pilkada Tangerang Selatan 2020.

MCMNEWS.ID – Meski sudah terdapat beberapa bakal pasangan calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang telah digadang-gadang maju dalam Kontestasi Pilkada 2020 mendatang, namun keputusan tersebut belumlah final.

Hal itu seperti dikatakan Kemal Pasya kepada Mcmnews.id menurut Kemal, semua masih bisa berubah, lantaran politik masih sangat dinamis.

“Doakan dengan izin Allah bisa memberikan dukungan kepada saya, jadi jangan lupa juga partai yang sudah mendukung kepada calon pun juga mungkin bisa berubah, karena politik sangat cair dan dinamis,” katanya, Sabtu, (8/8/2020).

Ketika ditanyakan apakah dirinya maju dari hasil konvensi penjaringan di Partai PAN, Kemal enggan menjelaskan.

“Saya gak bisa menjelaskan, karena itu strategi tempur saya. pokoknya ini menjadi suatu poros baru yang merupakan suatu kuda hitam, Insya Allah menjadi bahan pertimbangan masyarakat untuk memutuskan pilihan,” jelasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kemal Pasya dan Ramzi telah melakukan deklarasi Bakal calon Walikota untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tangsel pada Desember 2020 mendatang.

Belum diketahui partai mana yang akan mengusung pasangan tersebut, namun hingga saat ini beberapa partai seperti PAN, PKB, dan PSI belum menentukan pilihan.

“Memilih pak Ramzi pertama cemistrinya, yang kedua dia juga tokoh, yang ketiga sebagai seniman juga sudah punya karya, orang-orang yang punya karya perlu mendapatkan apresiasi sehingga ini menjadi sebuah nilai yang terukur,” jelasnya.

“Saya tidak bilang yang lain tidak punya karya, tapi kombinasi antara saya selaku pengusaha dan pak ramzi selaku seniman, kami tuh profesional, dan semangatnya adalah semangat nasionalisme, serta religius,” tandasnya.

back-to-top