Detail

Pimpin Doa Sebelum Berikan Hak Suara, Muhamad Optimis Menang

Rabu, 9 Desember, 2020, 10:11 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsrel) nomor urut satu, Muhamad, memimpin pembacaan doa sebelum memberikan hak suaranya pada Pilkada Tangsel 2020.

Muhamad ditemani oleh Calon Wakil Walikota nya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan keluarga inti yang terdiri sari Istri, anak-anaknya, dan ibu mertuanya.

“Mari kita berdoa semoga Pilkada Tangsel berjalan lancar dan aman, serta warga Tangsel menang melalui kemenangan Nomor 1 Muhamad-Saraswati, al-Fatihah,” kata Muhamad saat memimpin Doa.

Muhamad rencananya akan memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Sementata itu, Rahayu Saraswati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada relawan dan partai koalisi yang melakukan pengawasan disetiap TPS untuk menjaga suara Muhamad-Saraswati.

“Untuk pengurus partai koalisi kami tentunya semua fokus menjaga TPS masing-masing itu yang kami ucapkan apresiasi kami sebanyak-banyaknya. Bukan hanya partai koalisi, tapi juga untuk jaringan relawan yang luar biasa yang mereka juga ikut menjaga TPS masing-masing,” tuturnya.

Saraswati mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk datang ke TPS gunakan hak pilihnya. Karena, protokol kesehatan di TPS sudah sangat ketat dan jangan takut.

“Ini yang mungkin disampaikan ke masyarakat jangan lupa protokol kesehatan diterapkan, jadi tidak ada ke khawatiran lagi permasalah dengan adanya kekhawatiran Covid, jaga jarak dan harapanya masyarakat bisa meningkatkan partisipasi untuk Pilkada Tangsel,” tandasnya.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta