Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Pilkada Tangsel, Pospera: Kami Siap Menjadi Mata, Telinga, dan Hati Pasangan Muhamad-Saraswati

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 20 September 2020, 18:05 WIB
MCMNEWS.ID | Ketua Pospera Banten, Akhmad Yuslizar. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) resmi mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Ketua Pospera Banten, Akhmad Yuslizar mengatakan, terdapat kesamaan Visi Misi yang dibawa pasangan Muhamad-Saraswati dengan Program Nawacita Presiden Joko Widodo.

“Yang pertama kami melihat ada kesamaan dari Nawacita Jokowi dengan Visi Misi dari pasangan pak Muhamad dan ibu saraswati,” katanya, ketika diwawancara di Resto Kampung Anggrek, Minggu, (20/9/2020).

Deklarasi dukungan POSPERA Banten
terhadap Paslon Muhamad-Saraswati. (Dok: Joe)

“Kami Pospera sudah sejak 2013 berikrar untuk menjadi mata, hati, dan telinga pak Jokowi. (Hari ini) kami siap menjadi mata, telinga, dan hati pak Muhamad dan ibu Saraswati di Kota Tangerang Selatan,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Bang Yos itupun melanjutkan, menurutnya secara profil juga terdapat kesamaan antara Muhamad dan Jokowi.

Dikatakan Bang Yos, keduanya sama-sama memiliki karakter yang sederhana dan rajin blusukan.

Deklarasi dukungan POSPERA Banten
terhadap Paslon Muhamad-Saraswati. (Dok: Joe)

“Secara profiling pak Muhamad dan Jokowi juga mirip. Sederhana dan rajin blusukan. Pak Jokowi sampai hari ini juga melakukan hal yang sama (blusukan untuk menyerap aspirasi). Sementara ibu Saraswati selalu bicara tentang Kebhinekaan, kami Pospera juga sering bicara Kebhinekaan,” ungkapnya

“Makannya kami (Pospera) punya jargon, yaitu musuh kita bukan Suku, Agama, Ras dan Antargolongan yang berbeda, tapi kekuasaan yang menindas,” tandasnya.

back-to-top