Kamis, 24 Sep 2020 | WIB

Peringati 36 Tahun Benda Baru Pamulang, Masyarakat adakan Tasyakuran

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 30 Januari 2020, 9:16 WIB
MCMNEWS.ID | Walikota Tangsel Benyamin Davnie Turut Hadir Tasyakuran Peringati 36 Tahun Kelurahan Benda Baru Bersama Lurah Benda Baru Dan Warga Kelurahan Benda Baru. Selasa (28/01), (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID – Dalam memperingati kelahiran Benda Baru Pamulang Kota Tangerang selatan (Tangsel) yang ke-36 Tahun. Warga bersama Tokoh masyarakat mengadakan Tasyakuran dan tausyiah yang bertempat Di Kantor Kelurahan Benda Baru.

Selain itu, dalam acara tersebut masyarakat melaksanakan pengajian sekaligus potong tumpeng yang langsung di hadiri wakil walikota Tangsel Benyamin Davine.

Lurah Benda Baru, H Saidun, mengapresiasi kegiatan tersebut, dia berharap, momentum hari lahir wilayahnya bisa memperkuat sinergisitas antara masyarakat pemerintah.

“Alhamdulillah saya sangat bangga pada warga Benda baru yang berbondong hadir untuk ikut bersama sama melakukan tasyakuran dan kedepannya warga harus lebih Solid antara pemerintah dan masyarakat untuk membangun Benda Baru yang tangguh Bertumbuh.” kata Saidun, Selasa, (28/01/2020).

Panitia pelaksana kegiatan, Komarudin, mengatakan, semua warga Benda Baru akan dihibur pada kegiatan puncak HUT Benda Baru dalam rangkaian acara Gerak Jalan, senam sehat, cek Kesehatan Gratis bekerja sama dengan Persatuan perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tangsel, dan Pentas Seni.

“Insya Allah 2 hari kita akan mengadakannya, saya berharap seluruh warga untuk ikut bertisipasi memeriahkan ulang tahun ke-36 Benda Baru. Dalam kegiatan ini pun saya melibatkan seluruh elemen Masyarakat juga untuk mengsukseskan kegiatan ini dari tingkat RT sampai Karang Taruna.” katanya.

back-to-top