Detail

Penertiban Pelaksanaan PPKM, Satpol PP Tangsel Segel 3 Kafe ‘Bandel’

Kamis, 21 Januari, 2021, 9:43 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar patroli terhadap cafe dan restauran yang masih beroperasi ditengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Hari ini tanggal 20 dan 21 Rabu sampai dengan kamis dini hari, Satuan Polisi Pamong Praja bersama jajaran samping Kepolisian dan TNI melakukan patroli di tempat-tempat, kafe-kafe, dan coffe shop yang masih buka,” kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al-Fachry, kepada Mcmnews.id, Kamis dini hari, (21/01/2021).

Muksin menyebut, pihaknya melakukan penyegelan terhadap tiga tempat. Hal itu lantaran, tempat tersebut telah mendapatkan peringatan, namun masih ‘membandel’ tetap melakukan operasi.

Selain itu, dikatakan Muksin, beberapa tempat tersebut juga kedapatan melanggar surat edaran Walikota Tangsel, karena masih beroperasi melakukan layanan ditempat diatas jam 8 malam.

“Dari beberapa tempat ada yang sudah tidak diizinkan atau sudah diberikan peringatan, namun membandel, akhirnya kami menghentikan aktivitas sementara karena lokasi tersebut penuh,” terang Muksin.

“Jumlah yang disegel ada 3 titik, yang dibubarkan ada beberapa tempat,” tambahnya.

Muksin pun berhadap, ditengah pelaksanaan PPKM ini, masyarakat Kota Tangsel dapat menjalankan dengan tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan.