Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Pantau Lokasi Banjir, Penampilan Nyentrik Airin, Jadi Perhatian Warga

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 02 Januari 2020, 13:27 WIB
MCMNEWS.ID | Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany Saat Keliling Turun Pantau Lokasi Banjir Di Beberapa Wilayah Tangerang Selatan.

TANGSEL, MCMNEWS.ID – Pemkot Tangerang mencatat ada 108 titik banjir yang tersebar di beberapa wilayah namun yang terparah berada di Pesona Serpong. Banjir disebabkan karena luapan Kali Cisadane, Kali Pesanggrahan, dan Kali Angke.

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan, ada 108 titik banjir di Kota Tangsel, pada hari pertama diawal tahun 2020, Rabu kemarin.

Namun di tengah kecemasan akibat musibah banjir yang melanda, rupanya warga terdampak menyorot pula gaya penampilan Airin saat menyambangi pemukiman mereka. Wali Kota 2 periode itu dielu-elukan karena kecantikannya.

Airin Rachmi Diany Saat Turun Langsung Tinjau Lokasi Banjir Di Wilayah Tangerang Selatan.

“Cantiknya Bu Wali, nyentrik banget penampilannya. Saya kira siapa tadi yang datang dibonceng pakai motor. Kayak masih remaja banget,” ucap Endah Wahyuni (46), warga Perumahan Ciputat Baru, Sawah, Ciputat, di lokasi.

Airin datang ke area terdampak banjir di Perumahan Ciputat Baru sekira pukul 17.30 WIB. Dia datang didampingi beberapa staf jajarannya yang juga mengendarai sepeda motor. Tak ada kesibukan protokoler. Kunjungannya itu tampak berlangsung apa adanya.

Terlihat di lokasi, Airin mengenakan sepatu boot berwarna hijau mengilat panjang. Sepatunya berbeda dengan sepatu boot pada umumnya karena memiliki strip unik berwarna putih di bagian atas. Bagian alas kaki, padu padan dengan kerudung scarf motif berwarna hijau.

Lalu untuk setelan pakaiannya, Airin tampil lebih energik dengan celana jeans yang ditata menjulur rapi ke dalam sepatu boot. Warna celana yang dipakai, tampak matching dengan jaket jeans berwarna biru. Ditambah lagi inner serta topi dan helm yang dipakai berwarna putih, menjadikan wajah Airin tampak lebih segar dan kian bersinar.

back-to-top