Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Muhamad Tak Hadiri Pengundian Nomor Urut, Begini Penjelasan Saraswati

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 24 September 2020, 15:58 WIB
MCMNEWS.ID | Rahayu Saraswati. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad, terlihat tidak menghadiri acara pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang diselenggarakan oleh KPU.

Menanggapi hal itu, Calon Wakil Walikota Tangsel yang juga mendampingi Muhamad, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memberikan penjelasan.

Dikatakan Saraswati, Muhamad disarakan oleh Dokter untuk istirahat terlebih dahulu. Hal itu lantaran Muhamad kelelahan karena melakukan sosialisasi.

“Mohon doanya babeh Muhamad direkomendasikan oleh Dokter untuk istirahat, karena memang faktor kelelahan. Babeh Muhamad kalau dirumah, beliau didatangi oleh warga sampai pagi hari,” jelasnya.

Meski demikian, lanjut Saraswati, dirinya tetap berkomunikasi intens dengan Muhamad.

“Saya komunikasi sekitar seminggu yang lalu, bahkan tadi pagi sudah kontak lagi, yang penting memang beliau dikasih waktu untuk istirahat total agar bisa beraktivitas kembali,” lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam acara pengambilan nomot urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Muhamad tidak terlihat hadir bersama Rahayu Saraswati.

Rahayu Saraswati sendiri didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito.

back-to-top