Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

Muhamad-Saraswati Dinilai Mampu Bawa Perubahan, Ramdan Alamsyah : Ada Harapan Baru Bagi Warga Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 29 Agustus 2020, 10:14 WIB
MCMNEWS.ID | Ramdan Alamsyah. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Koordinator Humas tim pemenangan pasangan Muhamad-Saraswati, Ramdan Alamsyah, menyebut, pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo pada kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Ramdan menyebut, menurutnya selama 10 tahun belakangan ini, Kota Tangsel mengalami stagnanisasi. Ramdan meyakini kolaborasi pasangan antara Muhamad dengan Saraswati mampu membawa Kota Tangsel menjadi lebih baik kedepannya.

“Pertama pemilu Tangsel ini pemilu yang menurut saya pertaruhan, bahwa menurut saya selama 10 tahun belakangan ini Kota Tangsel dalam kondisi stagnan, tidak berkembang sebagaimana mestinya,” kata Ramdan, ketika ditemui di Resto Kampung Anggrek, Jum’at malam, (28/8/2020).

“Pada saat kelahiran Kota Tangsel, masyarakat punya harapan yang sangat tinggi, karena jaraknya hanya 1 meter dari Jakarta,” lanjutnya.

Berdasarkan pengalamannya terjun di masyarakat, dikatakan Ramdan, saat ini banyak masyarakat yang menginginkan suatu perubahan di Kota Tangsel.

“Oleh karena itu ada satu sosok yang menurut saya secara pengalaman birokrasi sudah mumpuni. Kemudian ada sosok muda yang inspiratif, yang punya pengalaman juga di legislatif, kemudian dia punya visi dan misi yang memang ada representatif antara yang muda dan tua. Kehadiran kita (tim pemenangan, red) disini menjadi satu kesatuan bahwa Tangsel ini sudah saatnya berubah,” ungkapnya.

“Kita akan menyampaikan kepada masyarakat, bahwa ada pilihan lain, ada harapan baru bagi warga Tangsel tentang pembangunan Tangsel untuk 5 tahun kedepan, ini harus menjadi satu gerakan yang menurut saya jangan seperti yang sudah-sudah,” tandasnya.

back-to-top