Detail

Menjelang Ramadhan, Pemkot Tangsel Akan Tutup Tempat Hiburan Malam

Kamis, 8 April, 2021, 14:41 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, menyebut, pihaknya berencana akan menutup tempat hiburan malam menjelang pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan.

Kendati demikian, Airin mengatakan, dirinya baru akan melakukan pembahasan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Ini baru mau dirapatin. Harusnya rapat jam 13.30 saya. Jadi baru mau dirapatin yah. (Soal aturan tempat hiburan) nanti dibahas di rapat yah,” kata Airin Rachmi Diany, ketika ditemui Mcmnews.id, di Kantor Kecamatan Ciputat Timur, Kamis, (8/4/2021).

Sementara itu, ditempat yang sama, Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Mursinah, menyatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI, untuk melakukan penertiban terhadap lokasi lokasi tempat hiburan.

“Nanti biasanya kita akan bekerja sama dengan jajaran samping (TNI dan Polri). Karena ini juga masih dalam keadaan pandemi. Ini nanti kita mau rapatkan dengan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah),” kata Mursinah.

“Untuk sanksi kepada tempat hiburan yang masih buka, akan kita cabut izinnya. Kan sudah ada peringatan. Kalau masih tetap (membandel), akan kita cabut izinnya,” pungkasnya.