Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Memperingati Tahun Baru Islam, DPD PAN Tangsel Beri Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 20 Agustus 2020, 14:10 WIB

MCMNEWS.ID – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan kaum dhuafa bertempat dirumah pengurus di Pondok Jaya, Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (20/8/2020).

Plt Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Triono Wahyudi, mengatakan, aksi nyata tersebut juga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PAN yang ke-22 tahun.

Pria yang akrab disapa Yudi itupun menjelaskan, terdapat sekitar 30 orang penerima santunan. Yudi berharap santunan yang dilakukan oleh pihaknya dapat mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

“PAN akan selalu hadir di tengah–tengah masyarakat, karena PAN lahir dari rahim reformasi bersama rakyat,” kata Yudi, kepada Mcmnews.id, Kamis, (20/8/2020).

“Kedepan PAN akan terus melakukan aksi nyata sosial dan kemanusiaan, karena itu adalah tanggung jawab kami sebagai partai kepada warga masyarakat,” tambahnya.

Yudi mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih karena dalam umur yang ke-22 tahun ini, PAN masih terus diterima oleh masyarakat. Dikatakan Yudi, PAN akan terus komitmen dalam berbagi kebahagiaan dan membela kepentingan masyarakat.

“PAN juga akan terus berkomitmen menjadi motor penggerak perubahan, khususnya di Kota Tangsel,” tandasnya.

Sekedar informasi, acara santunan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC PAN. Tak hanya itu, anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi PAN, Samtoni, juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

back-to-top