Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Melalui Rahayu Saraswati, Herborist Titip 10.000 Hand Sanitizer Untuk Masyarakat Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 03 Oktober 2020, 14:22 WIB
MCMNEWS.ID | Herborist Berikan 10.000 Hand Sanitizer Melalui Rahayu Saraswati, Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat Tangsel. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – PT Victoria Care Indonesia melalui brand perusahaan yang memproduksi alat kesehatan, Herborist, memberikan bantuan hand sanitizer untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sebanyak 10.000 hand sanitizer itu diberikan secara simbolisasi kepada calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, untuk diberikan kepada masyarakat Tangsel.

“Sebenarnya program ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk keperdulian kita ditengah situasi pandemi covid-19 ini, karena (hingga saat ini) penyebaran virus masih terjadi dan meluas,” kata COO PT. Victoria Care Indonesia, Sumardi Wijaya, di Resto Kampung Anggrek, Sabtu, (3/10/2020).

“Kita tergerak untuk mengedukasi masyarakat lebih lagi, dengan cara kita membagikan gratis hand sanitizer, agar masyarakat lebih sadar dan membiasakan diri melaksanan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada perusahaan PT Victoria Care Indonesia yang turut berpartisipasi dalam memerangi penyebaran Virus Covid-19.

Menurutnya, hal itu sejalan dengan semangat gotong royong yang dibawa olehnya. Khususnya dalam kesehatan masyarakat.

“Ini sebenarnya bentuk partisipasi masyarakat, ini sebagai bentuk gotong royong untuk memastikan kesehatan masyarakat,” kata Saraswati.

“Kalau kita bicara gotong royong, ini adalah buktinya, bagaimana masyarakat ikut berpartisipasi dalam demokrasi (meskipun) dalam kondisi pandemi covid-19,” tandasnya.

back-to-top