Minggu, 27 Sep 2020 | WIB

Masuk Bursa Pilkada Tangsel, Keponakan Prabowo Subianto Sebut Masih Tunggu Arahan Partai

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 04 Juni 2020, 16:46 WIB
MCMNEWS.ID | Rahayu Saraswati. (Dok : Istimewa)

MCMNEWS.ID – Nama anak Djojohadikusumo, Rahayu Saraswati, santer dikabarkan akan maju dalam bursa Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2020 mendatang.

Menanggapi hal itu, Rahayu pun angkat bicara, menurutnya santernya kabar berita tentang dirinya yang akan maju di Pilkada Kota Tangsel itu baru hanya wacana dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan masyarakat.

“Semua masih menunggu arahan dari pimpinan partai,” kata Rahayu, dalam keterangan yang diterima Mcmnews.id, Kamis, (4/6/2020).

“Menanggapi hal demikian, kalau memang diberikan mandat dan perintah harus siap sebagai kader,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai pandangannya tentang Kota Tangsel, aktivis perempuan dan anak itupun mengungkapkan, bahwa akan segera mendalami dan mempelajarinya.

“Kemudian saya juga akan fokus pada permasalahan sosial, sosial ekonomi, dan lingkungan hidup yang memang menurutnya hal yang harus dibenahi Kota Tangsel,” ungkap dia.

Seperti diketahui, belakangan ini nama putri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itupun santer terdengar.

Sekedar informasi, Hashim Djojohadikusumo sendiri saat ini menjabat sebagai Dewan Pembina DPP Partai Gerindra dan merupakan adik dari Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPC Partai Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibodo, membenarkan bahwa nama Rahayu Saraswati masuk dalam bursa Pilkada 2020 mendatang.

“Ada beberapa kader internal Gerindra, baik dari pusat dan daerah yang lagi kami hadirkan untuk masyarakat Tangerang Selatan, salah satunya Ibu Rahayu Saraswati,” katanya.

back-to-top