Detail

Maksimalkan Sisa Waktu, Tim Pemenangan MUSA Terus Lakukan Sosialisasi Targetkan Swing Voters

Saturday, 7 November, 2020, 16:46 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terhitung sekitar satu bulan lagi. Sementara itu, angka swing voters di Kota Tangsel disebut masih tinggi.

Hal itu tentu menjadi tantangan bagi masing-masing pasangan calon (paslon) untuk meyakinkan dirinya kepada masyarakat.

Swing voters sendiri adalah istilah untuk para pemilih rasional yang dapat berubah pilihan sesuai dengan ide atau gagasan tertentu.

Tim Pemenangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Ledy M P Butar-Butar, ketika dikonfirmasi mengatakan, hingga kini, tim pemenangan dan para relawan dari paslon nomor urut satu terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Dikatakan Ledy, hal itu dilakukan untuk meyakinkan masyarakat agar tepat memilih calon pemimpin kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius ini.

“(Kami terus melakukan sosialisasi) Pagi tadi kami bersama pak Muhammad lalu sore ini bersama bu Saraswati, karena sekarang masa-masa kampanye, bagaimana kita menyajikan kampanye cerdas, efektif dan efisien,” kata Ledy, Sabtu, (7/11/2020).

“Mudah-mudahan dengan beliau sering menyapa, kita akan menghadirkan bu Rahayu Saraswati ke tengah-tengah masyarakat untuk lebih mengenal program dan visi misinya untuk Tangsel lebih baik kedepannya,” lanjutnya.

Ledy mengungkapkan, dengan sisa waktu yang ada, pihaknya akan memaksimalkan untuk meyakinkan masyarakat.

“Bersaing sehat dengan ide dan gagasan itu tentunya harus ditangkap, artinya dengan disisa waktu yang ada mari kita bersaing secara sehat, sampaikan sajian ide, program gagasan yang baik,” tandasnya.