Kamis, 29 Okt 2020 | WIB

Maju Pilkada Tangsel, Azizah – Ruhamaben Dapat Dukungan Dari Habib dan Ulama

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 03 Oktober 2020, 22:07 WIB
MCMNEWS.ID | Azizah-Ruhamaben Raih Dukungan Dari Habib dan Ulama se Tangsel. (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID – Forum Silaturahmi Habaib dan Ulama Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Siti Nur Azizah – Ruhamaben dalam kontestasi Pilkada Tangsel pada Desember 2020 mendatang.

Perwakilan Forum Silaturahmi Habaib Dan Ulama Tangsel, Habib Taufik Bin Muhamad Boftem, mengajak, para warga agar memilih pasangan Siti Nur Azizah – Ruhamaben.

“(Kepada seluruh jemaah dan warga Muslim) untuk kompak merapatkan barisan mendukung pasangan Siti Nur Azizah Dan Ruhamaben,” kata pria yang juga merupakan pimpinan Majelis An Najmuts Tsaqib, dalam keterangan yang didapat Mcmnews.id, Sabtu, (3/10/2020).

Sementara itu, calon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah yang hadir dengan mengenakan baju putih dan jilbab berwarna kecoklatan itupun mengucap syukur atas dukungan para tokoh agama dan pimpinan umat dalam memberikan dukungan kepadanya dan Pak Ruhamaben dalam Pilkada Tangsel ini.

“Saya ini ingin menjadi pemimpin, bukan penguasa di Tangsel. Oleh karena itu , jika terpilih saya ingin menjadi pemimpin yang dekat dengan para Habaib dan Ulama agar senantiasa diberkahi Allah SWT,” kata Siti Nur Azizah.

Azizah pun menjelaskan, ia pun berjanji akan banyak melakukan perubahan di tengah masyarakat Tangsel yang urban demi meningkatkan kesejahtraan masyarakat, terutama masyarakat yang masih terpinggirkan.

“Kami tentunya akan mewujudkan Tangsel menjadi kota yang benar-benar religius. Kota yang ramah bagi warganya tanpa meninggalkan nilai-nilai lokal ditengah kemajuan pembangunan,” tandasnya.

Sekedar informasi, dalam deklarasi tersebut sejumlah Habaib dan Alim Ulama yang hadir diantaranya Habib Taufik Bin Muhamad Boftem , Habib Sulton Alaydrus, Ustadz Dedi Marjaya, Ustadz Irawan dan lain-lain.

back-to-top