Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Luncurkan Tim Pemenangan, PSI Targetkan Sumbang 100 Ribu Suara Untuk Muhamad-Saraswati

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 26 September 2020, 18:25 WIB
MCMNEWS.ID | PSI Targetkan Sumbang 100 Ribu Suara Untuk Muhamad-Saraswati. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Setelah sebelumnya telah resmi mengusung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kini PSI resmi meluncurkan Tim Pemenangan.

Ketua DPD PSI Kota Tangsel, Andreas Arie mengatakan, konstituen PSI harus digarap tidak hanya sekadar untuk kepentingan elektoral, tetapi menjadi ajang untuk mengumpulkan masalah dan mencari solusi atas pembanguan dan perkembangan Kota Tangsel.

“Kami menargetkan 100 ribu suara untuk pasangan Muhamad-Sarawati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan” kata Andreas, Sabtu, (26/9/2020).

Juru Bicara PSI untuk Pilkada Tangsel, Bima Januri menerangkan, tim Pemenangan ini akan menggunakan teknik sosialisasi yang disesuaikan dengan keadaan pandemi sekarang.

Selain itu, lanjut Bima, Tim Pemenangan PSI diklaim melibatkan pengurus sampai tingkat ranting di kelurahan dengan dibantu lebih dari 500 relawan yang berasal dari kader dan simpatisan.

“Dengan teknik sosialiasi ini diharapkan kami dapat menjangkau seluruh kantong pemilih PSI di Pileg namun tetap dapat menjaga protokol kesehatan” katanya.

“Adanya Tim Pemenangan ini juga diharapkan dapat memunculkan gebrakan-gebrakan baru di kalangan masyarakat yang dapat meningkatkan gairah politik, sehingga masyarakat tersebut tergerak untuk menggunakan hak suaranya dalam memenangkan Muhamad-Saraswati,” lanjutnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati merasa optimis dengan Tim Pemenangan yang dibentuk PSI. Menurutnya PSI memiliki kelebihan yang tidak dipunyai oleh parpol lain.

“Saya optimis, karena PSI memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh parpol lain, basis pemilih yang solid dan kader serta relawan yang militan, kita optimis kemenangan warga Tangsel melalui kemenangan Muhamad Saraswati pada 9 Desember nanti.” tandasnya.

back-to-top