Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Launching Posko Pemenangan Di 54 Kelurahan, PKS Tangsel Langsung ‘Tancap Gas’

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 27 September 2020, 17:00 WIB
MCMNEWS.ID | Langsung Tancap Gas, PKS Tangsel Launching 54 Posko Untuk Memenangkan Pasangan Azizah-Ruhamaben. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) langsung ‘tancap gas’ dengan launching Posko Pemenangan di 54 Kelurahan untuk memenangkan pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Agus Winarjo mengatakan, pembentukan 54 posko pemenangan diseluruh kelurahan se Kota Tangsel ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen PKS yang sungguh-sungguh ingin memenangkan pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada 2020 ini.

“Melalui posko pemenangan ini, kami ingin lebih memperkuat kerja-kerja pemenangan kami ditingkat kelurahan,” kata Agus, dalam keterangan yang diterima Mcmnews.id Minggu, (27/9/2020).

“Kami meyakini dengan soliditas dan keseriusan seluruh kader serta simpatisan PKS di 54 Kelurahan, dapat memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Azizah-Ruhamaben,” tambahnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Tangsel, Ruhamaben menyebut, pembentukan posko pemenangan adalah langkah strategis dalam menjemput kemenangan di Pilkada 2020 ini.

“Sebagai calon yang di usung oleh PKS, saya merasa bahwa program PKS ini sangat penting untuk menjadi salah satu ujung tombak pemenangan Azizah-Ruhama,” sebutnya.

“Selain itu, saya berharap bahwa kehadiran 54 posko pemenangan ini juga dapat menjadi sarana untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi  dari warga Tangsel.” tandasnya.

back-to-top