Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Lantik Tim Pemenangan, PKS Tangsel Serius Menangkan Pasangan Azizah-Ruhama

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 09 Agustus 2020, 18:44 WIB
MCMNEWS.ID | Siti Nur Azizah Ma'ruf dan Ruhamaben saat pelantikan tim pemenangan.

MCMNEWS.ID – Dalam rangka memperjuangkan kemenangan untuk bakal pasangan calon Siti Nur Azizah-Ruhamaben, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melantik tim pemenangan di gedung pertemuan DPD PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, (9/8/2020).

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta, menyampaikan, bahwa Kota Tangsel adalah mata rantai penting bagi PKS dalam momen Pilkada serentak di Provinsi Banten.

“Kemenangan di Kota Tangsel akan memberikan kepercayaan diri bagi PKS untuk terus menjadi yang terdepan memperjuangkan kepentingan dan melayani seluruh warga Banten,” katanya

“Nantinya, tim pemenangan ini sebagai mesin utama pemenangan dari PKS dengan saudara Sudarso sebagi ketuanya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Agus Winarjo, mengatakan, pembentukan tim pemenangan sebagai bentuk kesiapan penuh PKS untuk memasuki medan kontestasi Pilkada 2020.

Agus melanjutkan, menurutnya, dengan dibentuknya tim pemanangan itupun, diharapkan seluruh struktur partai sudah mulai dikonsolidasikan dari tingkat daerah sampai Ranting di Kelurahan bahkan sampai tingkat terbawah di setiap TPS.

“Pembentukan Tim Pemenangan ini sebagai bentuk kesiapan penuh PKS untuk memasuki medan kontestasi kepemimpinan daerah di Kota Tangsel ini,” tandasnya.

Sekedar informasi, dalam acara tersebut bakal pasangan calon Situ Nur Azizah dan Ruhamaben terlihat hadir. Selain itu hadir juga Ketua DPW PKS Banten H. Sanuji Pentamarta berserta jajaran pengurus DPTW, Ketua DPD PKS Kota Tangsel Agus Winarjo, S.Pd berserta jajaran DPTD, para anggota DPRD PKS di Provinsi Banten, dan Kota Tangsel serta seluruh anggota Tim Pemenangan.

back-to-top