Minggu, 27 Sep 2020 | WIB

Langsung Tancap Gas, Muhamad Hadiri Deklarasi Dukungan Dari Mantan Kepala Desa dan Lurah

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 10 Agustus 2020, 15:00 WIB

MCMNEWS.ID – Usai mengundurkan diri dari Sekretaris Daerah (Sekda), Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad, langsung tancap gas melakukan manuver politik.

Terbaru, Muhamad terlihat hadir dalam acara deklarasi dukungan kepada dirinya yang diselenggarakan oleh para mantan kepala desa dan lurah se Kota Tangsel.

“Intinya para mantan lurah ini mau membantu dan mendukung saya, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” kata Muhamad, ketika dikonfirmasi, di Resto Taman Anggrek, Senin, (10/8/2020).

“Mereka normatif saja, mereka ikhlas (membantu saya), yang penting saya jadi (Walikota), semua menyatakan ikhlas membantu,” tambahnya.

Sementara itu, mantan lurah kedaung, Amir Ramli, mengungkapkan, langkah yang diambil oleh pihaknya merupakan memberikan dukungan kepada putra daerah Tangsel.

Menurutnya, Muhamad yang memiliki segudang pengalaman dinilai memiliki kemampuan untuk mempimpin Kota bertajuk Cerdas, Modern, dan Religius ini.

“Sebagai putra daerah, dan juga mereka yang terlibat membesarkan Tangsel, kita coba putra daerah ini agar memimpin,” katanya.

“Kedekatakan saya sama pak muhamamd seperti keluarga, dari dia (Muhamad, Red) camat, saya lurahnya, kedekatan saya dengan pak muhamad seperti keluarga,” tandasnya

back-to-top